Gg theme, Aplikasi Pembuat Tema

Diposting oleh Rönýprätämä pada 03:23, 07-Jul-12

Di: aplikasi s60v2

Asalamu'alaikum, . . Lama ngga share ne sob, biasa opmin ane udah ngga work. Mumpung lagi ada gratisan mending ane buru-buru posting biggrinbiggrin kali ini ane mau share aplikasi kreativitas,pembuat tema. Jadi kita ngga asal copy paste milik temen sob,kaya ane redface . monggo langsung saja, percuma ngemeng panjang lebar. Saya kira agan" semua udah pada tau, . Yang belum punya. monggo bos 8) ggtheme-s60v2-pakar.sis

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

1 tanggapan untuk "Gg theme, Aplikasi Pembuat Tema"

Dwi Yono pada 16:44, 07-Jul-12

mantaps postinganya sob...
Ane nyimak aja...

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar